Download Tool Skin Free Fire APK Terbaru 2020 & Cara Menggunakannya

Tool Skin Free Fire Terbaru

Download Tool Skin Free Fire APK Terbaru 2020 & Cara Menggunakan Tool Skin FF APK

Halo sobat gembel, di tahun 2020 ini siapa yang masih man Free Fire? tentunya masih banyak dong ya! karena memang faktanya Free Fire mashi mendudukin 3 besar download terbanyak di playstore hingga artikel ini ditulis. Peminatnya pun tidak hanya dari kaum dewasa saja, melainkan sampai anak SD pun ada.

Yang sedang jadi pembicaraan di kalangan survivor yaitu mengenai tools apk yang bisa mengganti background lobby kamu. udah ada yang tau nama apk nya? kalau belum tau nama apk tersebut ialah tool skin ff apk.

Apa sih tool skin free fire itu? singkatnya tool atau aplikasi yang mampu untuk mengubah backgroun lobby free fire kamu tanpa mengubah script dalam game, dengan hal tersebut kamu bisa tenang dan aman, karena hal ini tidak merusak keseimbangan dalam game, artinya? 100% bebas ban.

Jadi, untuk kamu yang ingin gaya-gayaan dengan mengganti background lobyy tersebut dengan foto bersama pacar, foto anime kesukaan, atau dengan gambar-gambar menarik lainnya, kamu coba deh tool skin ff apk satu ini, gimana cara dan downloadnya? tenang, baca artikel sampai habis ya! gampang kok!

Baca Juga:

Cara Install Tool Skin Free Fire APK

  • Download tool skin ff apk pada link yang telah saya sertakan di bawah.
  • Setelah download selesai kamu install dan biasanya akan ada notifikasi untuk mengaktifkan unknown resource jika kamu belum mengaktifkannya. Kamu hanya perlu pilih OK dan alam diarahkan ke menu setting, selanjutnya pilih oke
  • JIka sudah akan ada notif untuk install, pilih OK
  • Tunggu prosesnya dan selesai

Gampang kan cara menginstallnya? next saya akan bahas untuk cara mengubah background lobby dengan tool skin ff ini.

Cara Mengubah Background Lobby FF dengan Tool Skin FF APK

  1. Buka aplikasi tool skin ff yang sudah diinstall sebelumnya, lalu tap pada menu garis 3 di pojok kiri atas lalu pilih Daftar Skin.
  2. Banyak pilihan yang bisa kamu gunakan, namun pada aplikasi ini kamu hanya menggunakan pilihan background, jadi tap pada posi Background.
  3. Silahkan pilih gambar favoritmu dari pilihan yang ada.
  4. Silahkan buka Free Fire kamu lalu cek background lobby mu, viola! dah berubah kan sob?

Untuk masalah banned, sesuai dengan apa yang saya sampaikan sebelumnya, sudah ada konfirmasi dari developer tool skin ini bahwasannya tool ini free atau bebas banned, karena memang hanya mengganti background saja.

Baca Juga: Advance Server FF Garena Terbaru 2020

Download Tool Skin Free Fire APK Terbaru

Sayangnya, untuk pengguna IOS kamu tidak bisa menikmati fitur pengganti background lobby free fire ini. Jadi ini khusus untuk Android saja ya! langsung saja download link yang telah saya sediakan di bawah ini

Download Tool Skin Free Fire APK

Okee sekian untuk cara mengganti background lobby free fire dengan tool skin. Semoga bermanfaat dan nantikan tips dan trik lainnya di gamebell ya!